Membuat Efek Salju Pada woRrdpress

Blog dengan salju turun, efek salju pada wordpress, membuat efek salju, membuat salju turun di blog, salju di wordpress blog, salju pada blog wordpress, script salju, wordpress salju ada yg bertanya gimana membuat efek salju pada wordpress??,karena itu saya coba jelaskan disini sedikit caranya.sebelum mulai kalian harus tau cara ini hanya untuk wordpress dengan domain sendiri..!!kalau kalian mempunyai wordpress dengan subdomain dari wordpress cara ini tidak bisa di pakai..oke untuk melihatnya sebelum mulai kalian bisa klik sini untuk melihat demo langsung.yang mau tau caranya bisa baca selengkapnya di dalam artikel ini…. oke kita mulai ikuti langkah di bawah ini : login ke wordpress kalian lalu di dashboard liat appearance lalu pilih editor lalu pada halaman editor lihat sebelah kanan halaman lalu klik (Main Index Template (index.php) lalu masukan script salju di bawah ini pada bagian paling bawah:

(contoh gambar di atas) sesudah script kalian masukan jangan lupa klik update file. sekarang klik visit site untuk melihat hasilnya semoga bermanfaat ^_^ catatan tambahan : warna salju bisa di rubah,yang sudah saya tes bisa menjadi putih,hitam,merah dan kuning…kalian bisa mencobanya sendiri.ganti script di atas yang seperti ini : com/saljuputih.js’ << ganti warna putih dengan keinginan kalian contoh: com/saljumerah.js’,com/saljukuning.js’…..dan lain2…cara ini juga untuk website,masukan script pada bagian BODY

Sumber dari http://jimzzz.wordpress.com/

Iklan
Ditulis dalam BACAAN. Tag: . 4 Comments »

4 Tanggapan to “Membuat Efek Salju Pada woRrdpress”

  1. Borneo Says:

    ko di wordpress sy gak ada menu “appearance ”
    itu gmn y?

  2. Abed Saragih Says:

    Mas bro kok gak bsa lagi buat efek salju skrang… tolong bantuannya mas bro

    kunjungi di blog saya di disave.wp.com

  3. Cara Membuat Efek Salju Pada Blog . | Mandahiling . Says:

    […] Membuat Efek Salju Pada woRrdpress Blog dengan salju turun, efek salju pada wordpress, membuat efek salju, membuat salju turun di blog, salju di wordpress blog, salju pada blog wordpress, script salju, wordpress salju ada yg bertanya gimana membuat efek salju pada wordpress??,karena itu saya coba jelaskan disini sedikit caranya.sebelum mulai kalian harus tau cara ini hanya untuk wordpress dengan domain sendiri..!!kalau kalian mempunyai wordpress dengan subdomain dari wordpress cara ini tidak bisa di pakai. […]

  4. Julianda Rahmat Rosadi Says:

    tolong buatin di blog saya,,kagak bisa2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: